Rabu, 30 April 2008

Dapat dolar dengan clixsense,dijamin gratisss

Perhatiannya...ini saya langsung salin dari internet. Dan ini sudah betul2x saya coba sendiri dan kebenarannya 100%. Tingkat keberhasilan (banyak dikitnya dolar) tergantung Anda lo ya...

Daripada iseng, ke warnet cari ini itu yang ndk jelas, mending sekalian sambil buka ClixSense. Dijamin, dalam tempo sesingkat-singkatnya, dapat dolar !

ClixSense adalah salah program paid to click (PTC) di internet yang sedang digandrungi, tidak terkecuali di Indonesia. Program ini akan membayar anggotanya setiap mereka melakukan klik URL iklan yang ditampilkan. Satu klik iklan akan dihargai $0.01 hingga $5. Untuk sebuah iklan dibutuhkan waktu 30 detik sebelum kita mengklik iklan yang lain.

ClixSense membagi anggotanya dalam dua kategori, standar/biasa dan premium. Anggota standar/biasa, iklan yang di tampilkan per harinya hanya 2-5 iklan saja. Sedangkan pada premium member akan di tampilkan 200-300 iklan yang siap diklik. Jika ingin upgrade menjadi premium member kita harus membayar $10 untuk masa keanggotaan selama satu tahun.

Jika kamu termasuk orang yang selalu browsing/berinternet dan memiliki waktu luang, program ini cocok sebagai alternatif mendapatkan penghasilan dari internet. Mari kita hitung potensi $$$ yang dapat dihasilkan dari ClixSense.

Asumsinya,
1 iklan selama 30 detik di bayar $0.01
waktu yang diluangkan sehari 1 jam = 60 menit = 3600 detik

Berarti, 1 jam kita bisa melakukan klik sebanyak 3600 : 30 = 120 klik
maka, penghasilan kita per hari adalah 120 x $0.01 = $1,2
sedangkan dalam sebulan kita akan memperoleh $1,2 x 30 = $36

Disamping itu kita akan mendapatkan penghasilan lagi jika bisa mendapatkan referal. Dari setiap referal yang mendaftar kita akan memperoleh 10 cent. Dan setiap referal yang upgrade menjadi premium member, kita akan mendapatkan $5 atau 50% dari upgrade premium member fee.

Metode pembayarannya dengan cheque yang akan dikirimkan ke alamat kita. Minimum pengiriman cheque bisa diatur di bagian details pada menu my account dengan nilai default sebesar $10 (tidak dianjurkan, karena besarnya biaya pencairan) atau bisa diatur menjadi $20, $50, $100, $250 atau $500.

Kamu berminat? Daftar Disini Ohya, duitnya dikirim langsung ke alamat rumah Anda, jika sudah tercapai minimum payment yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus sopan dan sesuai dengan topik.